4 tanggapan untuk “The Red Shinkyo Bridge

    1. Wis, kok saya jadi inget tokoh Tony Dinozzo di NCIS yang selalu relate kasus dengan filmnya… hahaha sama deh… 😀 😀 😀
      Petuahnya ya soal hidup qiqiqiqi..
      600 mdpl itu sejuk sih (seharusnya) tapi berhubung musim panas ya gerah pake banget… ga ada angin, tapi airnya dingiiiin kayak air es.

      Suka

        1. Iyalaaa… asalnya juga dari sana…
          Mandi dong selalu tp tetep aja kemringet gobyos… udah nanjak ga ada angin… pas cuci tangan asli deh mau mandi lagi tp ga ada tempat shower hahaha…

          Suka

Please... I'm glad to know your thoughts

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.