Bersyukur Setiap Saat…


cropped-36p1030983e.jpg

Beberapa waktu lalu ada seorang teman yang mengirimi saya untaian kata yang sangat indah dan menginspirasi. Walaupun saya tahu itu bukan asli darinya (karena berhamburan di situs-situs internet hehehe ), atau mungkin pernah membaca juga dari email-email, tetapi rasanya tidak salah membagi pemikiran-pemikiran baik…

Harus saya akui, ketika membacanya, saya terhenyak juga. Sebab dalam keseharian masih terhitung lebih sering saya bersyukur dari sisi pandang yang positif saja. Padahal bila saya menggeser sisi pandangnya, sebuah keharmonisan akan terjadi dengan indahnya. Menjadikan hati lebih damai…

Sengaja saya tidak menerjemahkannya karena menurut saya, warna dan rasa pembahasaannya lebih kuat (mungkin sebagai alasan pembenaran atas ketidakmampuan saya menerjemahkannya hehehe…)

~~~~~~~~~~

* Be thankful that you don’t already have everything you desire. If you did, what would there be to look forward to?


* Be thankful when you don’t know something, for it gives you the opportunity to learn.

* Be thankful for the difficult times. During those times you grow.

* Be thankful for your limitations, because they give you opportunities for improvement.

* Be thankful for your mistakes. They will teach you valuable lessons.

* Be thankful when you’re tired and weary, because it means you’ve made a difference.

It’s easy to be thankful for the good things.
A life of rich fulfillment comes to those who are also thankful for the setbacks.

~~~~~~~~~~

Bersyukur setiap saat itu, dalam setiap kondisi, bisa menggeser sesuatu yang negatif menjadi positif. Tergantung bagaimana kita memandangnya.

Semoga kita semua senantiasa diberi kemampuan untuk bersyukur pada setiap keadaan, setiap saat, karena semua itu adalah berkah dan karunia dari Yang Maha Kasih.

Satu pemikiran pada “Bersyukur Setiap Saat…

please... do let me know your thoughts

